Pik Up Terpental dan Hancur Disodok KA Sri Tanjung

oleh -30 views

Jombang, Memo
Pik Up bernopol S 8867 yang dikemudikan Turmudi (49) warga dari Bakalam, Sumobito , JOmbang, disodok Kereta Api (KA) Sri Tanjung di perlintasan kereta api tak berpalang di Dusun Balongrejo Desa Badas Kecamatan Sumonbito Jombang, Jumat kemarin. Sopir mobil tersebut selamat, sedang kendaraan roda empat yang dibawanya hancur setelah terpental.
Awalnya, sekitar pukul 14.46 WIB, mobil pribadi berjenis pik up yang dibawa Turmundi (48), warga Bakalan Kec. Sumobito Kab Jombang, berjalan dari arah utara. Dia hendak ke arah selatan dengan melewati lintasan rel kereta. LIntasan kereta api tersebut memang tidak ada palangnya. Waktu itu, Turmundi tidak melihat kondisi kanan kiri sekitar palang kereta api.


Tak terlintas pikiran ada kereta, lelaki itu langsung melajukan mobilnya. Nah, pada saat bersamaan, muncul KA Sri Tanjung dari arah timur. Jarak semakin dekat. Kererta api jurusan Banyuwangi – Yogyakarta ini langsung menyambar mobil lawas tersebut. Benturan keras terjadi. Mobil pik up terlempar hingga beberapa meter. Sedang Turmudi berhasil lompat. Lelaki itu kemduian dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Sopirnya selamat, hanya terluka. Sedangkan kondisi mobil rusak berat,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. ( yitko )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *