Polisi Pasang Police Line di Tempat Penyegelan Kampus Undar

oleh -4 views

Jombang, Memo

Aksi demo yang disertai penyegelan oleh beberapa mahasiswa Undar yang terjadi kemaren, Senin (11/3) membuat suasana kampus Undar yang ada di Jalan Gus Dur ini menjadi tidak seperti biasanya, apalagi hari ini, Rabu (13/3) pihak aparat kepolisian juga sudah turun ke lokasi kejadian untuk memasang garis polisi ( police line).

Pemasangan police line yang dilakukan oleh aparat kepolisian Jombang ini, menurut informasi untuk menindak lanjuti laporan fihak Undar, Selasa (12/3) tentang adanya penyegelan di kampus Undar kemaren.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jombang Akp Azi Pratas Guspitu saat dikonfirmasi melalui tilpon seluler Rabu sore (13/3) mengatakan ” pemasangan police line di kampus Undar itu berdasarkan atas laporan dari pihak yayasan Undar karena adanya penyegelan “.

Jadi setelah ada laporan, kami langsung menindak lanjuti laporan itu sekaligus mendalami permasalahanya, dan kami juga sudah memeriksa tiga saksi dari fihak yayasan Undar sendiri untuk kami mintai keterangan, ujar nya

Sedangkan menurut Abdurrohim salah satu keamanan kampus undar mengatakan ” pemasangan garis polisi ini dilakukan kira kira habis dhuhur tadi mas, ada empat orang gak tau dari mana yang memasang garis polisi ini, karena mereka juga tidak mengatakan apa apa” ungkap nya.

Seperti yang diketahui ada beberapa ruangan fakultas yang disegel dan dipasangi police line antara lain, fakultas pertanian, Fakultas Tehnik, Fakultas Ekonomi, FKIP dan FAI serta ruang Yayasan. (Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *