Polres Jombang Lakukan Apel Gelar Pasukan Gabungan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

oleh -79 views
Polres Jombang Lakukan Apel Gelar Pasukan Gabungan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Jombang, Memo
Jajaran Polres Jombang mulai hari ini, Jumat (18/10) sudah melakukan persiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2019. 

Bentuk persiapan nya itu dilakukan dengan gelar apel pasukan gabungan TNI dan Polri, satpol PP serta dari dinas Perhubungan yang sudah siap di terjunkan ke beberapa titik wilayah yang di anggap rawan. 

AKBP Bobby PaludinTambunan saat di konfirmasi, Jumat (18/10) mengatakan,” mulai hari ini patroli gabungan dengan TNI akan melakukan pengawasan di sejumlah titik tertentu, dan patroli pengamanan dan pengawasan ini akan dilakukan sampai hari H pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI”. 

Disinggung tentang tingkat kerawanan di Jombang AKBP Bobby menerangkan,” walaupun sampai saat ini di Jombang kondisinya masih sangat kondusif, tapi kita tidak mau kecolongan karena itu kita selalu siap siaga dan pasukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sewaktu waktu siap diterjunkan untuk mengamankan segala permasalahan yang ada”. Ujar nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *