Polres Situbondo Melalui Satpolairud Berikan Sembako Ke Nelayan Terdampak Kenaikan BBM

Polres Situbondo Melalui Satpolairud Berikan Sembako Ke Nelayan Terdampak Kenaikan BBM

Situbondo, Memo
Kali ini Polres Situbondo melalui Satpolairud menyasar masyarakat nelayan tradisional di empat lokasi diantaranya pelabuhan Kalbut kec. Mangaran, pelabuhan Besuki kec. Besuki, pelabuhan Jangkar kec. Jangkar dan pelabuhan Panarukan kec. Panarukan.

Dengan menggunakan Kapal Patroli, AKP H. Moh. Hasanudin, S.H. memimpin langsung pembagian paket bahan pokok kepada para nelayan yang sedang melaut dengan didampingi oleh Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH dan anggota Patroli Satpolairud.

Bacaan Lainnya

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud Kasat Polairud AKP H. Moh. Hasanudin, S.H. mengatakan kegiatan pembagian bansos ini selain merupakan bentuk kepedulian Polres Situbondo, sekaligus sebagai sarana menjalin komunikasi secara langsung dengan masyarakat nelayan yang terdampak atas kenaikan harga BBM.

“ Kami memberikan bantuan sosial paket sembako berisi beras, minyak goreng, mi instan, kecap yang sasarannya kepada nelayan yang terdampak kenaikan harga BBM, tujuannya untuk membantu meringankan beban terutama saat sekarang ini ” kata AKP H. Moch. Hasanuddin, S.H.

Pos terkait