PolresSampang Laksanakan Vaksinasi Santri Ponpes Secara Door To Door

  • Whatsapp
Polres Sampang Laksanakan Vaksinasi ke Santri Ponpes Secara Door To Door
banner 468x60

Sampang, Memo
Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si, Kamis (22/07/2021) pukul 07.00 Wib bersama tim vaksinator Urkes Polres Sampang, Kasat Binmas, Kapolsek Sampang dan Lurah Rong Dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap santri Pondok Pesantren (Ponpes) Assirojiyyah Kajuk Sampang.

Kedatangan Kapolres Sampang langsung disambut KH. Athoulloh Bushiri dan KH. Moh. Itqon Bushiri selaku pengasuh pondok pesantren serta ratusan santri yang terletak di Jl. Pemuda Kelurahan Rong Tengah Sampang Madura.

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si mengatakan kepada pengasuh ponpes dan santri bahwa Polres Sampang pada hari inia melaksanakan Door To Door ke Ponpes-Ponpes di seluruh Kabupaten Sampang.

“Polres Sampang hari ini melaksanakan kegiatan Door To Door Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Sampang dan alhamdulillah Pondok Pesantren Assirojiyyah menjadi ponpes pertama yang melaksanakan vaksinasi Covid-19” tutur Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si.

loading...

Dihadapan pengasuh ponpes dan santri, Kapolres Sampang menjelaskan pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi setiap santri dalam Pandemi Covid-19.

Selain itu Kapolres Sampang juga memberi edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menerapkan 5M dilingkungan pondok pesantren guna melindungi dari penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan kepada pengasuh Pondok Pesantren dan para santri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker kesehatan dilingkungan pondok” lanjut Kapolres Sampang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *