Positif Terinfeksi COVID – 19, Satu Lagi Warga Situbondo Meninggal Dunia Hari Ini

oleh
Positif Terinfeksi COVID - 19, Satu Lagi Warga Situbondo Meninggal Dunia Hari Ini

Situbondo, Memo
Positif terinfeksi Corona Virus Diaese ( Covid -19) satu orang pasien di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Jumat siang, terkonfirmasi meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Elizabeth Situbondo.

Sebelumnya sudah satu pasien COVID-19 yang telah meninggal dunia di Situbondo sekarang bertambah menjadi dua orang yang pada hari yakni seorang pria inisial A (56) warga Desa Tenggir, Kecamatan Panji.

“hari ini satu pasien positif COVID-19 yang dirawat di RS Elizabeth telah meninggal dunia. Kami bersama Pak Abu Bakar Abdi, saat ini ke rumah sakit untuk menyiapkan protokol pemakaman pasien,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Situbondo, Dadang Aris Bintoro Situbondo, Jumat, (29/5/2020).

Sementara itu, Abu Bakar Abdi yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Situbondo, mengatakan bahwa pasien inisial A dengan gejala sesak nafas sehingga saat ini telah meninggal dunia Diman sebelumnya pasien itu dirawat di RS Elizabeth Situbondo.

Abu bakar abdi mengatakan, dari Elizabeth jenazah dibawa ke forensik di RSUD dr Abdoer Rahem, dan selanjutnya dibawa ke pemakaman. dalam proses pemakaman tetap menerapkan protokol penanganan COVID-19.
Diperoleh keterangan, pasien corona inisial A ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat, (29/5/2020), sekitar pukul 12 siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *