Power Poin Tim PKK Situbondo Masih Lempeng, Begini Kata Ketua Pokja III Desa Olean

Power Poin Tim PKK Situbondo Masih Lempeng, Begini Kata Ketua Pokja III Desa Olean
Post ADS 1

Situbondo, Memo
Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (PKK) Mustahil mustahil akan berhasil dan sukses dalam menjalankan programnya tanpa dukungan dari pemerintah desa yang ditopang dengan semangat tim, keduanya harus seiring dan sejalan.

Rina selaku Ketua tim PKK Pokja III desa Olean Kecamtan kota / Kab Situbondo meras punya tanggung jawab morlitas terhadap desa menjelaskan, bahwa PKK memiliki Program Pokok, yang meliputi semua aspek yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat, mulai dari pendidikan, kesehatan, keluarga, gotong royong dan aspek kehidupan lainnya.

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

“Oleh karena itu, statemenkan bukan untuk kepentingan secara pribadi..namun untuk pepentingan bersama, berharap kebijkan pemeritah desa untuk naikkan satu oktaf untuk tetap mendorong program PKK kedepan, meskipun banyak faktor yang menjadi kendala atau penghambat khususnya terkait dengan pengalokasian anggaran” tegas Rina Ketua Pokja III desa Olean kecamtan kot/kabupaten Situbondo., Rabu (21/9/2022)

Rina menganalisa bahwa penilaian dalam representatif Program Pokok PKK desa Olean terkesan Stagnan. tetap dikembangkan bersama karena Pengurus PKK punya Program Pokok sebagaimana program dan kegiatan pada instansi pemerintahan yang juga membutuhkan anggaran untuk pelaksanaannya.

“Maaf bila saya kaji begitu banyak kasus program PKK dikbupten Situbondo yang tidak hanya stagnan kren belum semournh mendptkan dukungan d jug berjalan setengah- setengah karena di dalam struktural PKK lempeng mungkin karen banyak faktor biasanya terlontar lsn normtif karena ibu-ibu gak digaji, oleh krennya, ada kendal di pemerintah desa dalam APB Desa. lalu bagaiaman program itu bisa terimplementasikan ,” Jelas Rina.

Rina brharap kedepan dinergitas kekompakan dan statemennya dengan unsur sebagai desterminan dalam mengembangkan program PKK Bisa jalan yang tentunya ditopang dengan amunisi APB Desa dan anggarannya.

Post ADS 1

Pos terkait

Post ADS 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.