Projo Gelar Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid- 19

  • Whatsapp
Projo Gelar Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid- 19

Situbondo, Memo
Pelaksanaan kegiatan Pergerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Oleh Pro -Jokowi ( Projo ) Situbondo bekerjasama Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Pelaksanaan kegiatan ini serta didukung oleh Polres Situbondo, Kodim 0823, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI ) Cabang Situbondo. Kegiatan berlangsung di Gedung Bhayangkara Jananuraga Situbondo Kamis (24/11/2021). Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 07:00 WIB.

Warga antre saat mengikuti Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 Sebanyak vaksin sebanyak 1050 yg melaksanakan Vaksinasi sebanyak 1005 orang . mulai dari anak muda juga lansia dosis 1 dan 2 disediakan saat vaksinasi tersebut guna mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 Nasional.

Kegiatan ini bertujuan ingin seluruh lapisan masyarakat terlindungi dari Covid-19. Mulai dari lanjut usia (lansia), ibu hamil, penyandang disabilitas, hingga anak-anak.

Oleh karena itu Projo ( Pro jokowi) kabupaten Situbondo Jawa Timur melaksanakan Pergerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 .

Sementara Kapolres Situbondo AKBP Imam Rifai hadir dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang karena masyarakat berjubel melakukan vaksin apa lagi di topang dengan ketersediaan vaksin.

Selain itu Kapolres Juga mengatakan upaya luar biasa menghadirkan vaksin COVID-19, pemerintah akan terus melakukan langkah-langkah lainnya sebagai upaya percepatan proses vaksinasi nasional COVID-19. dan kegiatan Vaksinasi COVID-19 ini memberi daya dukung demi lancarnya proses Gerakan Nasional. Vaksinasi Cobi-19.

Ia menegaskan percepatan vaksinasi Gerakan nasional ini harus dilakukan demi mewujudkan Indonesia sehat sesegera mungkin. Menurut momen krusial agar semua bisa mempercepat program Indonesia Sehat demi mendukung Indonesia Bekerja. (edo memo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *