Proses Pencarian Pendaki Hilang Di Krapyak Pacet Secara Resmi Ditutup Basarnas Surabaya

Dapur umum Tagana dinas sosial
Tagana Kabupaten Mojokerto Berperan serta Mendirikan Dapur Umum

Mojokerto_Hingga hari terkahir (ke sembilan), keberadaan Raffi Dimas Baddar (20), mahasiswa asal Pasuruan yang hilang saat berkemah di kawasan Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, masih belum ditemukan. Tim Basarnas Surabaya beserta forum relawan se kabupaten mojokerto dinyatakan resmi ditutup pada hari Senin (19/9/2022) Pukul 18.00.

Mahasiswa asal Pasuruan itu dinyatakan hilang sejak Minggu (11/9/2022). Pencarian korban dilakukan sejak hari itu juga, namun hingga Senin (19/9/2022) atau hari Ke sembilan, keberadaannya belum ditemukan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang anggota Tagana Kabupaten Mojokerto yang memang ikut membantu pencarian mengatakan, beberapa petugas gabungan yang diterjunkan belum menemukan korban. Beberapa Pihak yang ikut membantu (Relawan kab. Mojokerto dan warga sekitar) juga belum menemukan petunjuk signifikan untuk menemukan jejak keberadaan Raffi.

“Hari ini juga masih nihil. Belum ada pertanda signifikan dari keberadaan tau tanda-tanda yang mengarah pada ditemukannya korban,” kata Jainudin Tagana Mojokerto.

Dapur umum Tagana dinas sosial
Tagana Kabupaten Mojokerto Berperan serta Mendirikan Dapur Umum (Pendaki Hilang).

Pos terkait