Renaldy Mantan Pemain Persiba Bantul perkuat Tora FC Dalam Liga Ramadhan Cup 2019

oleh -111 views
Rezky Renaldy EL Has Saat Pertandingan di Lapangan Tropodo Krian

SIDOARJO, MEMO

Kick off babak pertama pukul 15.30 WIB telah dimulai, Tora FC bersua Spartak FC melakukan lanjutan pertandingan ke 3 pada kompetisi Liga Ramadhan Cup di Tropodo Krian Sidoarjo. Kamis (16/5/2019).

Tora FC yang ber homebase di daerah Wonoayu Sidoarjo, banyak diperkuat oleh talenta-talenta muda jebolan beberapa klub Liga Indonesia seperti Deltras dan Persida Sidoarjo, Persekap Pasuruan, dan juga Persebaya junior Surabaya.

Rezky Renaldy EL Has (21), jebolan Bali United U-21, Deltras Sidoarjo dan Persiba Bantul. Menjadi motor serangan tim Tora FC dalam pertandingan hari ke tiga ini di Liga Ramadhan Cup 2019.

Menurut informasi yang dihimpun, Renaldy ini mempunyai kecepatan lari yang sangat kencang dengan gocekan-gocekan ala Ronaldo, sehingga jarang pemain lain bisa mengejarnya”,ucap Rafli teman setimnya.

“Memang, bila pemain yang satu ini klo sudah membawa bola dengan lari kencang, banyak penonton geleng-geleng kepala melihatnya”, lanjutnya.

Pemuda muda asal Desa Lambangan Wonoayu Sidoarjo ini mulai muda sudah di didik di Akademi Real Madrid Sidoarjo.

Renaldy sapaan akrabnya waktu ditemui oleh media memo, mengatakan, pertandingan dibulan puasa ini memang lumayan melelahkan, walaupun cuaca saat ini agak mendung.

“Apalagi tim Spartak FC dari Krian ini sesekali memberikan perlawanan menyerang di jantung pertahanan Tora FC”, ujarnya.

“Untung serangan demi serangan yang dilakukan tim lawan bisa di redam oleh teman-teman”, lanjut dia.

Skor akhir pada pertandingan ini menyudahkan dengan hasil 1 – 1 untuk kedua kesebelasan. Pencetak goal Tora pada menit injury time Renaldy akhirnya menyamakan kedudukan.

Budi Utomo pelatih Tora FC, menyatakan, saya sangat mengapresiasi atas perjuangan tim ini, walaupun memperoleh kekalahan lewat adu pinalti pada kompetisi di lapangan Tropodo hari ini.

“Dan atas segala usaha para pemain, official, dan juga pendukung atau suporter dari Tora FC, kami sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih”, tegasnya.
(Amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *