Resmob Polres Jombang Amankan Enam Pelaku Pencurian

oleh -3 views

Jombang, Memo
Resmob I dan IV Polres Jombang berhasil mengankan enam pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Penangkapan pelaku atas laporan dari Lidia Suciawan (31) alamat Komplek Pasar Kajase 01/01, Desa Wernas, Kec.Teminabuan, Kab. Sorong Selatan. Dari laporan tentang maraknya pencurian tersebut, kemudian anggota resmob Polres Jombang melakukan penyelidikan.

Dan alhasil, Kamis (29/8/2019) sekitar jam 01.30 wib, anggota Resmob polres jombang unit 1 dan 4 berhasil menangkap dan mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan dan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Jombang guna proses lebih lanjut.

Kejadian bermula pada 12 Agustus 2019 sekitar pukul 18.00 wib korban di Jl.Mayjen Sungkono Dayu Tunggorono, Kec./Kab.Jombang dihampiri oleh seseorang yg tdk dikenal keluar dari mobil Xenia menanyakan arah jalan mojokerto.Setelah itu salah satu pelaku mendorong korban kedalam mobil akan tetapi korban berontak tidak mau dan kemudian korban dipukul berkali kali dan merampas hp. Setelah berhasil merampas hp para pelaku melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *