Resmob Polres Situbondo Tangkap Kedua Pelaku Curanmor

oleh -8 views
Resmob Polres Situbondo Tangkap Kedua Pelaku Curanmor

Situbondo, Memo
Dua orang pemuda asal Nusa Tenggara Barat (NTB) nekat mencuri sepeda motor milik Ahmad Sauji (22), warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo dengan dalih untuk ongkos pulang.
keduanya tertangkap, bermula laporan korban ke Mapolsek Banyuputih, karena saat melakukan aksinya pada Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 02.00 WIB, aksi kedua pelaku kepergok korban.

Namun petugas Resmob Polres Situbondo berhasil menangkap Kedua pemuda tersebut di Hutan Baluran Situbondo dua pemuda pelaku pencurian sepeda motor honda Beat bernopol P 2586 FW itu, kini kedua pelaku Curanmor dan barang bukti sepeda motor milik korban, langsung digelandang ke Mapolres Situbondo.
Dua pelaku Curanmor, yakni Suhirman (21), dan Herman (21), keduanya berasal dari Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB.

Berdasarkan keterangan korban sepeda motornya pada saat dicuri kedua pelaku, korban langsung melaporkan ke Mapolres Situbondo, sehingga korban dan petugas Polsek Banyuputih langsung melakukan pengejaran ke arah timur ke Hutan Baluran Situbondo.

Terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku, terjadi di Jalur Pantura Situbondo. Namun, karena khawatir kedua pelaku berhasil kabur, petugas yang menggunakan mobil patroli langsung menyerempet sepeda motor yang dikendarai pelaku. Kedua pelaku pun terjatuh. Bukannya menyerah, usai terjatuh keduanya langsung kabur ke dalam hutan Baluran Situbondo, dengan meninggalkan sepeda motornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *