Ribuan Wisatawan Wisata Bangsring Underwater Banyuwangi

oleh
Ribuan Wisatawan Wisata Bangsring Underwater Banyuwangi

Banyuwangi, Memo
Destinasi wisata Bangsring Underwater yang terletak di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, masih ramai dikunjungi meskipun liburan tahun baru 2020 usai, ribuan wisatawan domestik maupun mancanegara dan Wisatawan masih mendominasi.

Ditempat wisata nuansa pantai ini memungkinkan banyak hal yang bisa dilakukan. Termasuk jika ingin lebih dekat dengan alam. Salah destinasi adalah Wisata Bangsring Banyuwangi yakni Kabupaten di ujung timur Pulau Jawa ini kaya akan pesona alam, terutama koleksi pantainya.

Salah satu daya tarik utama Pantai Bangsring adalah Rumah Apung Bangsring. Rumah terapung di tengah pantai seluas 27 kali 7 meter dengan banyak aktivitas, sebagian fasilitas seperti kano atau Banana Boat dari tempat ini dan menjelajahi sekitarnya.

Demikian juga Rumah Apung Bangsring yang hingga kini menjadi icon tersendiri. Rumah apung dibangun sebagai tempat penjinakan ikan hiu yang ditempatkan dalam beberapa keramba berukuran 3×3 meter. Oleh karena itu, tempat ini diletakkan di tengah laut agar ikan-ikan hiu bisa bertahan hidup dengan nyaman. Bahkan Selain itu telah disediakan peralatan menyelam lengkap, yang akan dipandu oleh para penyelam yang tentu saja lebih mengutamakan keselamatan pengunjungnya. Jadilah berani dan bersikap tenang ketika ikan-ikan hiu coklat mulai menyambut dengan mengitari.

Tidak hanya mereka, ikan-ikan hias, lobster dan ikan-ikan lainnya juga turut menemani pengalaman wisata mendebarkan ini. Apapun aktivitas Anda di Rumah Apung Bangsring, pastikan untuk tidak ketinggalan kemolekan matahari terbenam di tengah laut di Pantai Bangsring Banyuwangi.

Bangsring Underwater adalah akuarium raksasa yang akan memanjakan obsesi tersebut. Masukilah kejernihan airnya dan nikmati pesona kedalaman laut dangkalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *