Ribuan Wisatawan Wisata Bangsring Underwater Banyuwangi

oleh -57 views
Ribuan Wisatawan Wisata Bangsring Underwater Banyuwangi

Jelajahi keragaman hayati bersama berbagai jenis biota laut. Snorkeling adalah salah satu aktivitas utama di Pantai Bangsring. Bahkan jika baru pertama kali ini, ada pemandu yang akan membantu melakukannya.

Disamping itu, ingin lebih dalam lagi menyelam (diving) adalah pilihan sempurna. Lakukan dan bergembiralah di saat sejauh dipandang warna-warni keindahan. Komposisi eksotis di dominasi oleh aneka terumbu karang dan disempurnakan beragam biota laut.

Seorang wisatawan lokal dari yogyakarta, ivan mengatakan ia merasa menikmati keindahan pantai Bangsring dengan segenap fasilitas yang ada. Ombak kecil dan rumah Apung yang menghiasi di tempat Wisata tersebut.
Menurutnya, Ada yang menarik dan bisa dinikmati yakni berselfi dengan ikan -ikan hiu yang ada di keramba apung.

“Indah dan ada rumah apung yang menjadi icon wisata ini, saya dan keluarga mengajak untuk selfi -selfi dengan ikan hiu yang ada di keramba apung, saya merasa senang dan asyik aja sih dengan keluarga.menarik pokoknya,” ujar Ivan kepada memo .co.id saat di temui di wisata Bangsring Bnyuwangi. Jumat, (3/1/2020).

Menurut pengamatan di lapangan Kurang lebih dari 2000 lebih wistawan Domestik didominasi dengan wisatawan Mancanegara, yang datang ke tempat wisata ini mengatakan mereka merasa nyaman dengan pantainya yang bagus dengan demikian juga dalam aspek pelayanan dari para petugas wisata.

Seorang mancanegara Kiyuku Imuzi (40) berkebngsaan negara Jepang, mengatakan dengan bahasa Indonesia nya mengatakan, pantai Bansring adalah observasi laut yang luas denga pantai lengang.

“Saya dan teman teman juga saudara satu rombongan dari Bali sengaja pengen langsung datang ke Bangsring, ini, karena saya penasaran setelah saya lihat di youtube. Keindahannya sungguh mempesona,satu minggu sebelumnya tahun baru kami berlibur di Bali dan saya sudah kembali ke Jepang tapi ingin mampir dulu ke Pantai Bansring ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *