Semarakan HUT RI 74 Desa Juglangan Gelar Berbagai Pelombaan Berhadiah Menarik

oleh
Foto: Kades Subagio,bersama ibu Kades serta segenap panitia penyelenggara gerak jalan santai di desa Juglangan, saat membuka dengan mengibarkan bendera pembuka di depan kantor desa juglangan.

Situbondo, Memo
Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 74 sudah mulai terasa di tengah masyarakat, termasuk disejumlah desa di kabupaten Situbondo tak terkecuali desa Juglangan, Kecamatan Panji, Situbondo Jawa Timur meriahkan dengan berbagai macam lomba yang merupakan kemeriahan di desa.

Kepala desa Juglangan Subagio mengatakan Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa. Menyemarakkan Hari kemerdekaan RI.

Menurutnya, Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, yang dilaksanakan didesa Juglangan turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 74, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, yang diperingati 17 Agustus 2019.

Kegiatan Jalan Santai desa Juglangan ini merupakan penutup atau final dari seluruh kegiatan yang sudah di laksanakan didesa Juglangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *