Seorang Nelayan Situbondo Dinyatakan Hilang Tiba-tiba Pulang Ke Rumahnya

oleh
Seorang Nelayan Situbondo Dinyatakan Hilang Tiba-tiba Pulang Ke Rumahnya

Situbondo, Memo
Satrojo Satrojo (52) warga Dusun Nyamplong, Desa Sumberanyar, ka upaten Situbondo ssorang nelayan beberapa hari lalu yang sempat dikabarakan hilang tiba tiba pulang kerumahnya.

Satrojo mengatakan, saat melaut, dirinya bertemu dengan nelayan lain yang menangkap ikan menggunakan jaring. Bahkan, dirnya langsung meloncat ke perahu motor nelayan lain. Hanya saja, saat meninggalkan perahunya, dirnya lupa mematikan mesin perahu motornya.

“Saya baru ingat lupa mematikan mesin motor. Saat hendak kembali saya mendapati perahu motor saya sudah tidak ada,” kata Satrojo, Rabu (4/3/2020).

Koordinator Pusdalop Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo Puryono menjelaskan, sebelumnya seorang nelayan Satrojo yang sempat di kabarkan hilang dan dilaporkan ke Mapolsek setempat, ditemukan dalam kondisi selamat.

“Setelah dilaporkan hilang saat melaut oleh keluarganya, kini Satrojo pulang dengan selamat. Sebab, saat perahu motor hilang dengan kondisi mesin motornya hidup, korban langsung diantar dengan nelayan yang lain ke pantai,” ujar Puryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *