Skandal Perselingkuhan Mengguncang Desa! Warga Beraksi, Kepala Dusun Bergetar!

MEMO SURABYA – Dusun Wening, Desa Gunungsari, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menjadi sorotan setelah skandal perselingkuhan melibatkan seorang kepala dusun mengguncang kehidupan masyarakat. Puluhan warga turun ke jalan dalam demonstrasi di balai desa, menuntut kepala dusun tersebut mengundurkan diri dari jabatannya. Aksi tersebut dipicu oleh ketidakpuasan terhadap perlakuan kepala dusun dan kurangnya penanganan serius terhadap kasus perselingkuhan yang telah dilaporkan sebelumnya.

Dusun Wening, Ngawi: Demonstrasi Warga Tuntut Kepala Dusun Mundur karena Perselingkuhan

Puluhan orang dari Dusun Wening, Desa Gunungsari, di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, melakukan demonstrasi di balai desa untuk menuntut kepala dusun mengundurkan diri dari jabatannya. Koordinator aksi, Pujianto, menyatakan bahwa kepala dusun yang disebutkan dengan inisial S didemo karena dituduh berselingkuh dengan seorang warga bernama W di dusun tersebut. “S dan W pernah tertangkap basah oleh suami dan anak W di suatu tempat di Karangjati pada bulan Oktober 2023,” ujarnya melalui pesan singkat pada hari Rabu (7/2/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Pujianto, warga sudah muak dengan perilaku kepala dusun mereka. Terlebih lagi, kepala desa tidak serius menangani kasus pelanggaran etika yang melibatkan perilaku seperti itu. “Warga Dusun Wening sudah kesal, padahal kasus ini sudah dilaporkan tahun lalu, tetapi kepala desa tidak bertindak,” tambahnya.

Pos terkait

Post ADS 1