Skandal Uang Cashback Mobil Siaga Desa, Kepala Desa Kembali!

MEMO SURABAYA, BOJONEGORO Skandal uang cashback terkait pembelian Mobil Siaga Desa di Kabupaten Bojonegoro mencuat! Kepala desa secara sukarela mengembalikan uang yang menjadi sorotan penyidikan Kejaksaan Negeri. Aditia Sulaiman membenarkan adanya tindakan tersebut, mengungkapkan bahwa proses penyidikan terus berlanjut.

Kepala Desa di Bojonegoro Kembalikan Uang ‘Cashback’ Mobil Siaga Desa

Sejumlah kepala desa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah mengembalikan uang “cashback” yang mereka terima dari pembelian Mobil Siaga Desa yang kini sedang diselidiki oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Aditia Sulaiman, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Bojonegoro, mengonfirmasi bahwa beberapa desa memang telah mengambil langkah baik dengan mengembalikan uang “cashback” dari pembelian Mobil Siaga Desa. “Ada sekitar 200 jutaan rupiah dari beberapa desa, namun kami tidak dapat menyebutkan desa mana yang telah mengembalikan uang tersebut,” ujar Aditia Sulaiman.

Bacaan Lainnya

Jumlah uang “cashback” yang dikembalikan oleh setiap desa bervariasi, ada yang mencapai Rp 15 juta, dan ada juga yang kurang dari Rp 15 juta,” tambahnya. Seluruh uang “cashback” yang sudah dikembalikan tersebut akan dijadikan barang bukti dalam kasus yang sedang diselidiki. Meskipun uang “cashback” telah dikembalikan, pihak kejaksaan akan tetap memeriksa para penerima bantuan Mobil Siaga Desa.

Pos terkait

Post ADS 1