Sterilisasi Melalui Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Pihak Damkar Di Mako Polresta Sidoarjo

oleh
Saat Unit Mobil Damkar Lakukan Penyemprotan Di Mako Polresta Sidoarjo

Sidoarjo, Memo
Sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di lingkup Mako Polresta Sidoarjo. Satu unit mobil Damkar lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah Mako Polresta Sidoarjo, Jum’at (27/3/2020).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan, jika ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Mako Polresta Sidoarjo Jl. RA Kartini dan Kantor Samsat Sidoarjo. Polresta bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sidoarjo lakukan penyemprotan disinfektan.

“Tidak hanya bangunan mako saja yang disemprot, Masjid As Siddiq, kendaraan yang ada di mako, bahkan masyarakat yang datang juga tak luput dari penyemprotan disinfektan”, tambahnya.

Lebih lanjut Sumardji menuturkan, selain dilakukan penyemprotan disinfektan menggunakan truk damkar, Mako Polresta Sidoarjo Juga telah tersedia botol hand sanitizer di setiap pintu ruang dan pengukur suhu tubuh. Bersama itu juga, kini gerbang masuk Mako Polresta Sidoarjo telah terpasang tenda sterilisasi dari bahaya Covid-19.

Setiap orang yang masuk ke Mako Polresta Sidoarjo, setelah diukur suhu tubuhnya selanjutnya diharuskan melewati tenda sterilisasi yang akan menyemprotkan cairan disinfektan ke anggota badan selama 15 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *