Terungkap! Daftar Lengkap Pemain Persebaya dan Kekuatan Mengerikan Musim Depan

MEMO SURABAYA, SURABAYA – Persebaya Surabaya telah merilis daftar resmi pemain yang akan bertahan untuk musim Liga 1 2024/2025. Lima nama utama termasuk Ernando Ari dan Bruno Moreira dipastikan memperkuat tim, sementara kehadiran pemain baru seperti Flavio Silva menambah kekuatan di lini depan.

Persebaya Surabaya Tetapkan Lima Pemain Utama untuk Liga 1 2024/2025

Persebaya Surabaya tengah menyiapkan skuad untuk menghadapi Liga 1 2024/2025 dengan serius. Sebanyak lima pemain kunci telah dipastikan akan tetap memperkuat tim Bajul Ijo di bawah arahan Paul Munster.

Bacaan Lainnya

Nama-nama seperti Ernando Ari, Bruno Moreira, M Hidayat, Oktafianus Fernando, dan Andre Oktaviansyah dipastikan akan memperpanjang kontrak mereka untuk musim depan. Kehadiran mereka di lapangan diharapkan dapat mempertahankan performa apik Persebaya.

Ernando Ari, yang merupakan andalan di bawah mistar gawang, tetap diincar oleh beberapa klub, termasuk Persija, untuk bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Bruno Moreira, winger asal Brasil, akan tetap berada di lini depan Bajul Ijo dengan kontrak baru hingga 2026.

Andre Oktaviansyah, gelandang bertahan yang tampil impresif, juga menjadi prioritas untuk diberikan perpanjangan kontrak. Bersama mereka, Persebaya berharap bisa membangun fondasi yang kuat untuk musim yang akan datang.

Paul Munster tidak berhenti hanya pada pemain yang ada, tetapi juga sudah melakukan langkah cepat dengan merekrut beberapa pemain baru. Diantaranya adalah Flavio Silva, Francisco Rivera, Gilson Costa, dan Malik Risaldi. Mereka diharapkan dapat mengisi posisi krusial di lini depan dan tengah tim.

Pos terkait

Post ADS 1