Tim Gabungan TNI Polres dan Satpol PP Kab Jombang Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

oleh -0 views
Tim Gabungan TNI Polres dan Satpol PP Kab Jombang Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Jombang, Memo
Situasi Pandemi Virus Corona (Covid 19) yang masih belum berakhir di Kab Jombang, membuat jajaran Polres Jombang bersama dengan TNI dan Satpol PP Kab Jombang, melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19), dengan cara melakukan penyemprotan cairan desinfektan di dalam lingkungan Mapolres Jombang pada Jumat (24/7/2021). Penyemprotan cairan desinfektan ini di khususkan pada tempat tempat pelayanan Publik dan semua tempat yang ada di dalam lingkungan Mapolres Jombang.

“Penyemprotan cairan desinfektan ini memang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) dilingkungan Mapolres Jombang, sedangkan  penyemprotan cairan desinfektan ini dikhusus kan pada tempat tempat pelayan publik yang ada disini, serta semua area yang ada di lingkungan Mapolres Jombang. Kata AKP Muchamad Mukid, Kasat Resnarkoba Polres Jombang

Selanjut nya kata AKP Muchamad Mukid,  kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona ini langsung atas instruksi Kapolres Jombang AKBP Agung Setya Nugroho, karena dilingkungan Pemkab Jombang sudah ada beberapa ASN yang sudah  terkonfirmasi positif terinfeksi Covid 19 dan beberapa yang terkonfirmasi reaktif saat dilakukan rapid test.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *