Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota, Mapolsek Tikung Bangun Musholla

oleh -0 views
Kapolres Lamongan AKBP Harun didamping Kapolsek Tikung Iptu Bambang dan pihak terkiat saat meletakan batu pertama pembangunan musholla.(ist)

Lamongan, Memo
Guna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Tikung bangun tempat Ibadah. Batu peletakan pertama langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun. Dia menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Tikung dan semua pihak yang berpartisipasi dalam pembangunan Musholla Mapolsek Tikung dengan harapan pembangunan Musholla bisa berjalan dengan lancar.

“Kami berharap agar Musholla yang sudah dibangun nantinya bisa dimakmurkan. Serta dalam pelaksanaan kegiatan ibadah mematuhi protokol kesehatan,” pintanya.

Harun menambahkan Forkompimda dan pihak terkait sudah melakukan deklarasi taat protokol kesehatan dalam setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. “Berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan dengan aman dan sejuk serta sesuai protokol kesehatan,” harapnya

Harun juga meminta kepada Polsek Jajarannya agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar taat dengan protokol kesehatan karena warga yang positif Covid-19 mengalami peningkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *