Unars dan Apdesi Situbondo Lakukan MoU Peningkatan SDM

Unars Dan Apdesi Situbondo Lakukan MoU Peningkatan SDM

Situbondo, Memo
Dalam rangka meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi dan mensukseskan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Universitas Abdurrahman Saleh (Unars) Situbondo, melakukan penanda-tanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Universitas Abdurrahman Saleh (Unars), Dr. Drs. Karnadi M.Si dan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesi (Apdesi).

Karnadi mengatakan, Kamis (20/1/2021) bahwa dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi Universitas Abdurrahman Saleh, sudah melakukan kerja sama dengan berbagai instansi di dalam maupun di luar negeri meskipun dalam pelaksanaannya belum optimal karena terkendala dengan pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kerja sama antara Unars dan DPC Apdesi Situbondo merupakan hal yang sangat penting, karena Universitas Abdurrahman Saleh merupakan salah satu universitas yang pertamakali di Indonesia menjalin kerjasama dengan Pemerintahan Desa guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik. oleh karena itu Unars sebagai Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia, Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni yang Unggul, Berkarakter, Berbudaya dan Berbasis Laut Pula, memiliki Fakultas yang mempunyai keunggulan antara lain Fakultas Pertanian, yang mempunyai keistimewaan yaitu mata kuliah pertanian bagi kaum milenial dan yang akan dikembangkan saat ini yaitu perikanan kelautan.

Pos terkait