Warga Di Hebohkan Penemuan Mayat Penuh Ulat Belatung

oleh -17 views
Warga Di Hebohkan Penemuan Mayat Penuh Ulat Belatung

Situbondo, Memo
Sosok mayat tanpa identitas dipenuhi belatung ditemukan Warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Mayat pria ini di temukan warga diareal tanaman semangka milik warga setempat, Minggu (12/1/2020).

Ditemukan oleh Untung (40), warga setempat, mayat pria yang diketahui tanpa mengenakan baju itu, sekujur tubuhnya penuh dengan ulat belatung dan menyebarkan bau tak sedap. Begitu Untung menemukan mayat langsung memberitahukan kepada perangkat desa setempat. Selanjutnya, dilaporkan ke Mapolsek Banyuputih, Situbondo.

“Awalnya, bau menyengat saya anggap itu bangkai hewan, namun sya kaget setelah ternyata mayat manusia, yang sudah dikerumuni ulat belatung ” ujar Untung.
Petugas Polsek Banyuputih Situbondo langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Banyuputih Situbondo AKP. Didik Rudianto mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah warga, mayat yang ditemukan di areal tanaman semangka itu orang gila (orgil) yang berkeliaran di Desa Sumberrejo. Sehingga setelah melakukan evakuasi mayat tersebut sepakat untuk di makamkan di TPU (edo memo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *