Media Dan LSM Situbondo Kecewa Dengan Road Show KPK

oleh

Situbondo, Memo
Sebagian kalangan Media dan LSM Situbondo Kecewa dengan Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan tema Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, hadir di Situbondo dari tanggal 18 sampai dengan 21 Kemarin.

Seperti KPK di kantor DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Situbondo mendapat kesempatan dan setelah sehari sebelumnya audensi dengan Pemkab Situbondo yang bertempat di aula pertemuan Pemkab Situbondo. Kali ini KPK memberikan penyuluhan pada anggota dewan yang terpilih pada Pileg April lalu banyak menuai kekecewaan sebagian besar awak media, dan LSM hal ini dikatakan oleh Eko Febrianto Ketua LSM Sitijenar, Senin (22/7/2019).

” Kenapa tidak ada waktu yang panjang untuk sesi tanya jawab ya? Padahal saya yqkin teman teman wartwan dan LSM termasuk Saya sudah mempersiapkan petanyaan, kalau seperti ini tak ubahnya seperti acara seremonial biasa, sama dengan rembuk keluarga, ini seperti acara mantenan dengan sambutan-sambutan saja“ujarnya EKo dengan nada kesal.

Kepada awak Media Eko mengatakan penentuan waktu acara memang terkesan disengaja disetting agar peserta audensi tidak dapat bertanya ataupun mengkritisi, terlaku dalam karena setelah usai sambutan tetakhir waktu menunjukkan jam 17.00 sore WIB lebih. Sehingga semua peserta termasuk awak media t tidak punya peluang waktu lagi untuk bertanya secara detail mengingat waktu deadline berita. Bahkan Sebagian besar awak media online atau cetak mengaku kecewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *